Jumat, 12 September 2014

Tentang saya,






Erma hanyalah wanita biasa
Erma bukanlah wanita berparas cantik jalita
Erma juga bukanlah wanita yang punya segalanya
Erma hanyalah seorang wanita yang ingin pasangan sederhana
Aku yang tidak ingin menilai setampan apa rupanya
Aku yang tidak menilai sebanyak apa hartanya
Aku yang tidak menilai setinggi apa kedudukannya
Pasangan yang berlandaskan ketakwaan-Nya
Pasangan yang mengharap surga-Nya
Pasangan yang akan membawa keberkahan dan keridhoan-Nya
Aku berharap kelak diperbatasan waktu
Tulang rusuk ini akan dipertemukan dengan pasangan pilihan-Nya
Seseorang yang hatinya terpaut kepada-Nya
Seseorang yang mengikuti sunah Rosul-Nya
Seseorang yang berpedoman pada kitab-Nya
Seseorang yang ikhlas menerima segala kekuranganku
Yang akan mampu membimbing hidupku
Yang mencintaiku tanpa menuntut kesempurnaan dariku
Aku ingin menyayanginya secara sederhana
Aku harap dia juga menyayangiku secara sederhana
Sesederhanaku dalam menyayanginya
Biarlah saat ini akau menyemai cina bersama-Nya
Menyemai kerinduan akan wajah-NyaSebelum aku dipertemukan dengannya
Aku yang bermimpi untuk membangun Istana indah
Walau istana itu hanya pondok kecil yang
Berpagar ketulusan cinta dan kasih sayang
Akan ku jadikan pondok kecil itu sebagai surga bgi suami dan anakku
Hanya satu keinginanku ingin menjadi seorang wanita perindu syurga-Nya


Tidak ada komentar:

Posting Komentar